Fabrikasi Logam

kami memikili Fabrikasi Logam Medan jika anda berminat

Hubungi:0853-2020-2069

 Proses pemotongan adalah proses yang paling dasar untuk di lakukan, baik pada awal proses atau akhir proses. Proses pemotongan dilakukan dengan berbagai jenis alat atau mesin potong logam anatara lain :
– Mesin Potong
Mesin potong di gunakan untuk memotong lurus plat yang panjang mesin ini di  potong karena presisi sedangkan kerugiannya keterbatasan panjang pemotongan sangat tergantung pada ukuran mesin dan hanya dapat

Selain itu ada istilah self plagiarism, yaitu menulis satu kalimat utuh dari karya ilmiah lain yang telah kita publikasikan, milik kita sendiri. Kok bisa membuat karya ilmiah terdahulu juga kita sendiri, kok tidak boleh menyalin sebagian isinya. Jadi meskipun kita yang membuat karya ilmiah yang terdahulu, namun ketika kita akan menggunakan sebagai rujukan di karya ilmiah selanjutnya maka usahakan dengan pembahasa-an yang berbeda dan tetap mencantumkan sumbernya (meski milik kita sendiri juga).

menjadi seolah-olah ada (pemalsuan hasil penelitian) yaitu mengarang, mencatat dan/atau mengumumkan hasil penelitian tanpa pembuktian telah melakukan proses penelitian. Kita mengarang suatu data tanpa ada penelitian terlebih dahulu. Misalkan kita menyajikan data persebaran penduduk di suatu wilayah tetapi kita hanya mengira-ngira saja tanpa melakukan sensus atau survey atau mengambil data dari instansi terkait. Intinya kita mengarang data tersebut.

berjalannya waktu yang tepat, logam menjadi hal yang biasa dan menjadi lebih kompleks. Pengolahan logam sangat tergantung pada ekstraksi dari logam yang kemudian diaplikasikan untuk membuat perhiasan, membuat mesin elektronik yang lebih efisien, dan untuk kebutuhan industri dan aplikasi teknologi mulai dari konstruksi sampai kontainer, rel dan alat transportasi udara barang-barang dan jasa akan berhenti bergerak di seluruh dunia.

penekukan atau bending adalah proses deformasi secara plastik dari logam terhadap sumbu linier dengan hanya sedikit atau hampir tidak mengalami perubahan luas permukaan dengan bantuan tekanan piston pembentuk dan cetakan dapat menjadi patal akibat tekanan mesin sederhana dengan menggunakan pres yang disebut bending. Biasanya pekerjaan bending menggunakan besi  yang panjang, lembaran logam ataupun piring. Bending biasanya memakai die berbentuk V, U, W atau yang lainnya. Bending menyebabkan logam pada sisi luar sumbu netral mengalami tarikan, sedangkan pada sisi lainnya mengalami tekanan.

Sumber:http://toko.myartikel.com/wp-admin/post.php?post=2962&action=edit

Bengkel Bubut PT. Sinartech Multi Engineering
Jasa CNC Milling
Jasa Perbaikan Mesin Bubut
Jasa Fabrikasi Mesin Industri
Jasa Bubut Baut & Mur Custom
Jasa Pembuatan Gear Khusus dengan Mesin Bubut
Jasa Wire Cut EDM / CNC
Jasa Machining CNC
Jasa Repair Mold Plastik
Jasa Stamping Spare Part Industri
Jasa Change Parts Mesin Farmasi
Jasa Mass Production CNC Bubut & Milling
Jasa Bubut Turret
Jasa Pembuatan Spare Parts Pertambangan
Kami juga Menerima Pesanan, seperti :
– Barang Bubutan, Milling, Rakitan mesin, Mesin Press, Scrap, Mesin Rol, Las Listrik, DLL
Bengkel Bubut PT. Sinartech Multi Engineering

Manufacture – Engineering – Contractor – Technical Supplier
Jl. KL, Yos Sudarso KM 10.5 No. 50
Kota Bangun Medan – Sumut
Phone : (061) 42068877 / 42068231
Hp / WA : 0853-2020-2069
Fax : (061) 42068877 / 42068231
Email : pt.sinartech.me@gmail.com
Website : www.sinartech.xinfushop.co.id
Facebook : https://www.facebook.com/sinartechmultiengineerinv

Leave a Reply