Fabrikasi Logam

kami memiliki Fabrikasi Logam Medan jika anda ingin

Hubungi:0853-2020-2069

Fabrikasi adalah suatu rangkaian pekerjaan dari beberapa komponen material baik berupa plat, pipa ataupun baja profil dirangkai dan dibentuk setahap demi setahap berdasarkan item-item tertentu sampai menjadi suatu bentuk yang dapat dipasang menjadi sebuah rangkaian alat produksi maupun konstruksi.

Pekerjaan fabrikasi secara umum ada 2 macam yaitu Workshop Fabrications dan Site Fabrications.

Workshop Fabrications

Workshop Fabrications adalah proses fabrikasi dan konstruksi yang dilakukan di dalam suatu bangunan atau gedung yang di dalamnya sudah dipersiapkan segala macam alat dan mesin-mesin untuk melakukan proses produksi dan pekerjaan-pekerjaan fabrikasi lainnya,misalnya : mesin las,mesin potong plat,mesin bending,overhead crane dan lain-lain.

Site Fabrications

Site Fabrications adalah proses fabrikasi dan konstruksi yang dikerjakan di luar suatu bangunan atau workshop lebih tepatnya pekerjaan dilakukan di area lapangan terbuka, di lokasi dimana bangunan akan didirikan.Disitulah segala macam proses produksi fabrikasi dilakukan, dari penimbunan stok material, memotong dan mengebor material, proses assembling, proses pengelasan, proses finishing, proses sandblast dan painting serta proses pemasangan konstruksi.

Galvanisasi adalah proses pemberian lapisan seng pelindung untuk besi dan baja yang bertujuan untuk melindunginya dari karat. Istilah ini diturunkan dari ilmuwan Italia Luigi Galvani. Galvanisasi umumnya dilakukan dengan metode celupan panas di mana baja dicelupkan ke seng cair. Metode galvanisasi lainnya dapat dilakukan secara elektrokimia dan elektrodeposisi.

Logam adalah suatu proses manufaktur yang menggunakan logam cair dan cetakan untuk menghasilkan bentuk yang mendekati bentuk geometri akhir produk jadi. Logam cair akan dituangkan atau ditekan ke dalam cetakan yang memiliki rongga cetak (cavity) sesuai dengan bentuk atau desain yang diinginkan. Setelah logam cair memenuhi rongga cetak dan tersolidifikasi, selanjutnya cetakan disingkirkan dan hasil cor dapat digunakan untuk proses sekunder.

Rolling adalah suatu proses deformasi dimana ketebalan dari benda kerja direduksi(dikurangi) menggunakan daya tekan dan menggunakan dua buah roll atau lebih. Roll berputar untuk menarik dan menekan secara bersamaan benda kerja yang berada diantaranya.

Sumber:http://toko.myartikel.com/wp-admin/post.php?post=2920&action=edit

Bengkel Bubut PT. Sinartech Multi Engineering
Jasa CNC Milling
Jasa Perbaikan Mesin Bubut
Jasa Fabrikasi Mesin Industri
Jasa Bubut Baut & Mur Custom
Jasa Pembuatan Gear Khusus dengan Mesin Bubut
Jasa Wire Cut EDM / CNC
Jasa Machining CNC
Jasa Repair Mold Plastik
Jasa Stamping Spare Part Industri
Jasa Change Parts Mesin Farmasi
Jasa Mass Production CNC Bubut & Milling
Jasa Bubut Turret
Jasa Pembuatan Spare Parts Pertambangan
Kami juga Menerima Pesanan, seperti :
– Barang Bubutan, Milling, Rakitan mesin, Mesin Press, Scrap, Mesin Rol, Las Listrik, DLL
Bengkel Bubut PT. Sinartech Multi Engineering

Manufacture – Engineering – Contractor – Technical Supplier
Jl. KL, Yos Sudarso KM 10.5 No. 50
Kota Bangun Medan – Sumut
Phone : (061) 42068877 / 42068231
Hp / WA : 0853-2020-2069
Fax : (061) 42068877 / 42068231
Email : pt.sinartech.me@gmail.com
Website : www.sinartech.xinfushop.co.id
Facebook : https://www.facebook.com/sinartechmultiengineerinv

Leave a Reply