Fabrikasi Logam

kami mempuyai Fabrikasi Logam Medan jika anda tertarik segera

Hubungi:853-2020-2069

proses pekerjaan dari beberapa komponen material baik berupa plat, pipa ataupun baja profil dirangkai dan dibentuk setahap demi setahap berdasarkan item-item tertentu sampai menjadi suatu bentuk yang dapat dipasang menjadi sebuah rangkaian alat produksi maupun konstruksi.

proses fabrikasi yang dikerjakan dalam  suatu bangunan atau workshop yang lebih tepatnya pekerjaan dilakukan di area lapangan terbuka, di lokasi dimana bangunan akan didirikan.Disitulah segala macam proses produksi fabrikasi dilakukan, dari penimbunan stok material, memotong dan mengebor material, proses assembling, proses pengelasan, proses finishing, proses sandblast dan painting serta proses pemasangan konstruksi.

proses pengolahan logam unuk membuat perkakas atau suku cadang mesin. Istilah metal working mencakup semua pekerjaan logam yang luas, mulai dari pembuatan kapal-kapal besar dengan koponen baja yang besar dan keras, pembuatan kilang minyak lepas pantai atau pengeboran sampai pembuatan instrumen mesin yang presisi dan pembuatan perhiasan yang kecil dan halus.

positif mengalir partikel positif (ion positif) ke kutub negatif. Melalui proses iniruang udara diantara anoda dan katoda (benda kerja dan elektroda) dibuat untuk menghantar aruslistrik (diionisasikan) dan dimungkinkan pembentukan busur listrik. Sebagai arah arus berlakuarah gerakan ion-ion positif. Jika elektroda misalnya dihubungkan dengan kutub negatif sumberarus searah, maka arah arusnya dari benda kerja ke elektroda. Setelah arus elektroda didekatkan pada lokasi jalur sambungan disentuhkan dan diangkat kembali pada jarak yang pendek (garis
tengah elektroda kawat inti Selubung elektroda Busur listrik Pemindahan logam Gas
 pelindung Terak Kampuh las dengan penyentuhan singkat elektroda logam pada bagian benda kerja yang akandilas,berlangsung hubungan singkat didalam rangkaian arus pengelasan, suatu arus listrik yangkekuatannya tinggi mengalir, yang setelah pengangkatan elektroda itu dari benda kerjamenembus celah udara, membentuk busur cahaya diantara elektroda dengan benda kerja, dandengan demikian tetap mengalir.Suhu busur cahaya yang demikian tinggi akan segeramelelehkan ujung elektroda dan lokasi pengelasan. Didalam rentetan yang cepat partikelelektroda menetes, mengisi penuh celah sambungan las dan membentuk kepompong las. Proses  itu terdiri atas hubungan singkat yang terjadi sangat cepat akibat pelelehanelektroa yang terus menerus menetes.Proses Penyulutan Setelah arus dijalankan, elekteroda didekatkan pada lokasi jalur sambungandisentuhkan sebentar dan diangkat kembali pada jarak yang pendek (garis tengah elektroda).Menyalakan busur listrik Untuk memperoleh busur yang baik di perlukan pangaturan arur(ampere) yang tepat sesuai dengan type dan ukuran elektroda, Menyalahkan busurd apat
Sumber:http://toko.myartikel.com/wp-admin/post.php?post=2927&action=edit

Bengkel Bubut PT. Sinartech Multi Engineering
Jasa CNC Milling
Jasa Perbaikan Mesin Bubut
Jasa Fabrikasi Mesin Industri
Jasa Bubut Baut & Mur Custom
Jasa Pembuatan Gear Khusus dengan Mesin Bubut
Jasa Wire Cut EDM / CNC
Jasa Machining CNC
Jasa Repair Mold Plastik
Jasa Stamping Spare Part Industri
Jasa Change Parts Mesin Farmasi
Jasa Mass Production CNC Bubut & Milling
Jasa Bubut Turret
Jasa Pembuatan Spare Parts Pertambangan
Kami juga Menerima Pesanan, seperti :
– Barang Bubutan, Milling, Rakitan mesin, Mesin Press, Scrap, Mesin Rol, Las Listrik, DLL
Bengkel Bubut PT. Sinartech Multi Engineering

Manufacture – Engineering – Contractor – Technical Supplier
Jl. KL, Yos Sudarso KM 10.5 No. 50
Kota Bangun Medan – Sumut
Phone : (061) 42068877 / 42068231
Hp / WA : 0853-2020-2069
Fax : (061) 42068877 / 42068231
Email : pt.sinartech.me@gmail.com
Website : www.sinartech.xinfushop.co.id
Facebook : https://www.facebook.com/sinartechmultiengineerinv

Leave a Reply