Fabrikasi Pembersih Kerak Karat

Kami menyediakan jasa Fabrikasi Pembersih Kerak Karat, jika anda berminat silahkan hubungi kami:0853-2020-2069

Fabrikasi Pembersih Karat.

Image result for fabrikasi pembersih kerak karat

Cara membersihkan karat atau menghilangkannya memang gampang-susah. gampang jika anda mengetahui tekniknya, dan terasa susah membersihkan karat jika anda memang tidak mepunyai wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana cara menghilangkan karat. Karat pada umumnya menempel pada logam besi. Tetapi ada pula beberapa logam lainnya yang dapat berkarat. Untuk menghilangkan dan membersihkan karat, ada beberapa teknik dan cara yang bisa anda lakukan agar benda yang berkarat kembali seperti semula (seperti baru). Berikut ini tips dan trik cara menghilangkan serta membersihkan karat dengan mudah. Bisa langsung anda praktekkan pada pisau, golok, gunting atau benda apapun yang berkarat.

cara mudah menghilangkan dan membersihkan karat

Apabila taplak meja makan anda ataupun serbet anda terkena noda dari karat, gosoklah dengan menggunakan air jeruk yang diberi garam,dan kemudian dijemur dibawah terik matahari dan jika telah kering, beri lagi air jeruk seperti yang telah dilakukan diatas dan lakukan terus sehingga noda hilang Karat yang lengket pada gunting,pada benda-benda lainnya kita harus menghilangkan dengan cara merendamkan benda tersebut kedalam air cuka dan dicampur dengan abu gosok dan direndamkan satumalaman, setelah itu gosoklah ke pisau atau gunting dan benda-benda yang berkarat  lainnya dengan menggunakan abu gosok  kering atau bisa menggunakan amplas, dan Untuk mencegah barang/ benda logam agar tidak berkarat ketika disimpan, olesilah dengan cairan anti karat. Bahan yang diperlukan untuk membuat cairan kimia tersebut adalah terdiri dari: 15 gr borax, 20 gr sol farmaldehya, 30 gr phenol liquiefact dan 935 cc aqua”
dan Cara membuat nya: larutkan borax pada aqua, pada larutan borax tersebut, masukkan phenol dan formaldehyd serta aduk dan campur lah bahan kimia tersebut hingga merata. Karat-karat yang lengket pada pisau dapat dihilangkan dengan cara merendam pisau pada cairan kimia amoniak berkadar tinggi. Kemudian, lap pisau tersebut dengan menggunakan lap yang lembab.
Cara sederhana menghilangkan dan membersihkan noda karat pada pakaian: buatlah pasta yang terbuat dari garam yang dicampur dengan sari jeruk, lalu oleskan sebanyak mungkin hingga cukup pada noda karat yang menempel pada pakaian tersebut. Keringkan dibawah terik sinar matahari selama 2 – 3 jam. Setelah itu dibasuh dan dicuci bersih, kemudian oleskan sari jeruk pada noda-noda karat pada pakaian sambil merenggangkan pakaian itu dengan kuat diatas ketel terbuka berisi air mendidih. Dengan cara ini, noda dan karat akan hilang dalam hitungan beberapa detik saja.

cara membersihkan karat dengan menggunakan almunium foil

Siapkan Alumunium foil sesuai dengan besar objek. Apabila objek yang akan dibersihkan karatnya besar atau lebar, maka lebar pula alumunium foil yang harus disiapkan. Basahkan alumunium foil dengan air sampai dengan basah dan siapkanlah benda berkarat yang akan dibersihkan pada karat-karatnya, gosokkanlah alumunium foil pada kepermukaan benda tersebut Setelah beberapa lama tunggu sampai karatnya lenyap dan  benda akan kembali seperti baru.

Untuk info selanjutnya dari Fabrikasi Pembersih Kerak Karat silahkna kunjungi website kami.

Info sebelumnya:http://toko.myartikel.com/agen-pembersih-kerak-karat/

Related image

Fabrikasi Baja Medan PRODUK DAN JASA PT. Sinartech Multi Perkasa
Design, Drawing, Manufacturing, Construction, Fabrication, Erection on Site, Repairing Part, Trouble shooting& Consultation, Trading.
MELAYANI
Perusahaan Makanan, Perusahaan Chemical, Perusahaan Otomotif, Perusahaan Minyak& Gas, Perusahaan Farmasi, Perusahaan PabrikKelapaSawit
FASILITAS PERUSAHAAN
1. Mesinbubut, MesinBor Milling, Mesingriding, Mein Scrap, Mesin Roll
2. Mesinlas argon, tig, arc, cutting, GerindaPotong / GerindaDuduk
3. Design engineering
MeliputiPekerjaan :
1.      Lorry
2.      Tressher Drum
3.      Digester
4.      Scrapper Conveyer
5.      Elevator
6.      Screw Conveyor
7.      Rewinding Motor
8.      Fiber Cyclone
9.      Polyshing Drum
10. Clarifier Tank
11. Defericarper Station
12. Electrical
13. Niagara Filter
14. Pemasangan Balking
15. SiloHidraulic
16. Effluent
17. Boiler
18. Water Tank
19. Demint& Softener Tank
20. Boiler Feed Tank
21. Reparasi Gear Box
Jl. KL. YosSudarso Km. 10,5 No. 50
Medan – Sumatera Utara
Telp. (+62)61 42068877, Fax. (+62)61 42068231
Handphone : 0853 2020 2069
Email : pt.nasatechsuksesabadi@gmail.com
Workshop : Jl. KaryaDarma No. 38 Dsn. III – TanjungMorawa KM. 18 Medan

Leave a Reply