Toko Murah Terbaik

Toko Murah Terbaik , Hubungi 0853-2020-2062.

Toko Murah Terbaik .

Kami merupakan salah satu Toko Murah Terbaik di Indonesia.Kami juga menyediakan beberapa barang online yang sangat berkualitas bagi anda yang ingin memiliki barang berkualitas kunjungi saja toko online kami.Saat ini saya akan memberikan kepada Anda beberapa tips pembayaran dalam toko murah terbaik. maka dari itu kami ingin Anda selalu bersabar untuk mengikuti artikel kami ini.Baiklah saat ini saya ingin mengajak Anda untuk langsung kepembahasan kita saat ini yaitu transaksi pembayaran dalam toko murah terbaik.
Sebelum kepembahsan terlebih dahulu kita tau dulu apa itu Toko Murah?Nah menurut kamus besar indonesia Toko murah adalah Toko yang bersifat permanen dan menjual barang yang memiliki harga murah atau lebih rendah dari pada toko yang lain.
Untuk itu mungkin anda sudah dapat membayangkan apa itu Toko murah nah langsung saja kita ke pembahasan .

Nah Metode pembayaran yang digunakan oleh setiap toko online mungkin saja cara transaksinya berbeda-beda. Hal ini memang merupakan suatu istilah dalam toko online atau  bergantung kepada pihak penjual, apakah penjual tersebut akan menggunakan metode A, B, C atau yang lainnya? sedangkan pembeli hanya dapat melakukan pembayaran yang sesuai dengan pembayaran yang ditetapkan oleh penjual tersebut.

Meskipun begitu banyak  cara atau  metode pembayaran dalam transaksi di dunia maya, namun beberapa metode pembayaran berikut ini adalah metode pembayaran yang paling sering digunakan oleh toko online dalam maupun luar negeri.

  1. Kartu Kredit (Credit Card)
    kartu kredit dengan mengunakan kartu kredit kita lebih mudah melakukan transaksi pembayaran. Dari mulai toko online super yang menyediakan banyak jenis barang dagangan sampai toko online yang hanya mengkhususkan jenis barang dagangannya pun pasti menerima pembayaran via kartu kredit.

Metode pembayaran melalui kartu kredit ini terbilang paling mudah digunakan, karena pemegang kartu kredit hanya diminta memasukan data kartu kreditnya saja dan kemudian proses pembayaran pun selesai dilakukan.

2. Paypal

Selain kartu kredit, paypal juga merupakan metode pembayaran online paling banyak digunakan saat ini. Di berbagai toko online mancanegara, anda tidak akan susah untuk menemukan metode pembayaran yang satu ini. Paypal adalah metode pembayaran online paling populer, karena selain menawarkan kemudahan saat bertransaksi, faktor lain dapat  menyebabkannya menjadi sangat terkenal saat ini adalah faktor keamanan, gratis biaya pendaftaran dan biaya bulanan pula lah yang menyebabkan metode pembayaran ini sangat boming di kalangan para pebisnis online.

Saat ini paypal sudah mulai banyak digunakan oleh toko online lokal, baik toko terbatas maupun lengkap. Sayangnya, paypal belum mendukung penggunaan rupiah saat melakukan transaksi, sehingga toko online yang akan menggunakan paypal ini harus menjual barang dagangannya dengan mata uang asing seperti Euro atau Dollar Amerika.

3. Kartu Debit Online (Payoneer)
Tidak semua kartu debit dapat digunakan untuk transaksi online, terutama kartu debit lokal yang memang belum memperbolehkan penggunaan semacam ini. Namun jika anda menggunakan kartu debit dari bank luar negeri, anda mungkin bisa melakukan transaksi melalui kartu debit. Untuk mendapatkan kartu debit luar, anda bisa mendaftar di payoneer.

Saya sendiri mempunyai kartu debit payoneer yang saya terima sudah hampir satu tahun yang lalu. Kartu debit payoneer selain bisa digunakan untuk transaksi online di internet juga dapat anda gunakan untuk berbelanja di supermarket maupun melakukan transaksi melalui mesin ATM.

4.Transfer Bank
Meskipun bisa dibilang kuno, tapi metode ini masih sangat banyak digunakan oleh pebisnis online. Metode pembayaran melalui transfer bank memang sangat merepotkan, karena harus dilakukan secara manual. Artinya pembeli mentransfer dana secara manual, mengkonfirmasi secara manual dan kemudian penjual mengecek apakah dana yang di transfer tersebut sudah diterima atau belum.

Sungguh membutuhkan proses yang sangat panjang. Namun demikian, metode yang satu ini paling umum dilakukan, karena orang yang tidak memiliki kartu kredit, paypal ataupun kartu debit online akan dapat melakukan transaksi pembayaran melalui transfer bank.

5.Cek dan Western Union
Meskipun kedua metode pembayaran ini berbeda, tapi saya menyatukannya di urutan nomor lima. Alasannya karena kedua metode ini lebih sering digunakan program affiliate atau periklanan seperti Google AdSense, Adbrite, ClickBank dan lain-lain dalam membayar gaji anggotanya.

Pembayaran melalui cek akan dikirimkan langsung ke alamat yang dituju dan dapat dicairkan di bank lokal. Salah satu kelemahan sistem cek adalah proses pengirimannya yang akan memakan waktu lumayan lama, apalagi jika cek tersebut dikirkan dari luar negeri. Sedangkan western union adalah layanan pengiriman uang lintas negara atau dalam negeri secara real time yang aman dan dengan proses yang lebih cepat. Kedua sistem pembayaran ini terutama cek sangat jarang dijumpai di toko-toko online dalam maupun luar negeri.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan ,jika anda ingin melihat info yang lebih lanjut lagi kunjungi saja Toko Komputer Terpercaya Kami.

Leave a Reply